Rabu, 19 Mei 2010

awal mula berdiri scream crew



Tahun 2006, di cimahi berdiri sebuah perkumpulan anak-anak metalhead bawah tanah yang menamakan diri sebagai CIMAHI SCREAM CREW. SCREAM CREW digagas teman teman sebagai wadah kreativitas anak-anak cimahi. awal teman teman adalah membuat sebuah media sharing antar dan inter komunitas musik metal bawah tanah berbentuk perkumpulan para metalhead.

keseharian scream crew antara lain:

sablon,warnet, membuat design dan ada juga sebagian orang bekerja di perusahaan

dan yang paling kami fokuskan sekarang ini adalah menampung semua band untuk kumpul di suatu acara yang kami selenggarakan 1 tahun sekali yang benama "SCREAM FEST"

Didukung kru yang solid, musikalitas para musisi CIMAHI semakin tak terbendung. Berbagai rekaman dirilis di komunitas ini dan mewarnai dinamika pergerakan musik metal bawah tanah di Indonesia
Segala pencapaian itu tak datang dengan sendirinya. Daya konsistensi yang tinggi dan idealisme yang teguh digenggam satu tangan, sementara tangan yang lain menghajar jalanan dengan senjata kreativitas adalah kuncinya. Di atas segalanya, keteguhan prinsip, tidak gamang menghadapi perubahan juga berperan sangat dalam. Segala pencapaian itu harus dikelola dengan sinergi yang positif di antara lahan-lahan garapan kreativitas sehingga akan terus berkembang dan pada gilirannya menyumbangkan hal positif bagi masyarakat kebanyakan. Sebuah sentra bisnis dan pusat pengembangan budaya di CIMAHI pasti akan menjadi wadah yang menampung segala aspirasi dan hasil kreativitas mereka menuju totalitas yang paling maksimal.



0 komentar:

Posting Komentar

Template by: